Monday 13 July 2015

Permainan seks ku dengan mba ika

Namaku jhoni , aku tinggal di kota semarang, jawa tengah umurku sekarang 19 tahun
Aku memiliki tinggi 170cm , kulit sawo matang
Cerita ini berawal ketika aku masih berumur 18 tahun
Saat itu pada hari minggu jam 5 sore aku bermain ke rumah mba ika
Mba ika sendiri dia tetanggaku yang bekerja sebagai PK (Pemandu Karaoke) di salah satu kafe di kota saya , dia ber umur 25 tahun dan memiliki tinggi 160cm berkulit putih , rambut panjang dan payudara yang montok dengan ukuran bra 42c

Yang saya tahu dia memiliki suami tapi sudah bercerai , jadi sekarang statusnya adalah janda , orang orang di sini biasa menyebutnya dengan sebutan janda cantik
Saat itu aku dapet perintah dari ibu untuk membeli gula pasir di warung , ketika aku membeli gula aku melihat mba ika lagi duduk di depan rumah , saat itu dia hanya memakai singlet berwarna merah dan celana pendek yang membuat laki laki tertarik kepadanya ketika lewat di depan rumahnya
Ketika aku lewat di depan rumahnya aku di panggil mba ika karna di perintah untuk memasangkan lampu di kamarnya yang katanya mati
“Jhon, kamu mau kemana?” tanya mba ika
“mau ke warung mba , beli gula pasir” jawabku
“mba boleh minta tolong apa ngga?” tanya mba ika
“Tolong apa mba”
“pasangin lampu di kamar mba , lampunya mati jhon”
“Iya nanti mba kalo aku udah beli gula terus di anter ke ibu , soalnya lagi di tunggu”
“jangan lama lama ya jhon , ini sudah jam setengah enam , udah mulai gelap”
“oke mba”
Setelah aku selesai dengan tugas dari ibuku kini saatnya aku menuju ke rumah mba ika
“bu , aku mau ke rumah mba ika dulu katanya lampu kamar mba ika mati , aku di minta tolong untuk masang lampunya” kataku ke ibu
“Iya jhon , kamu hati hati yah” jawab ibuku
“Iya bu”
Ketika aku sampai di rumah mba ika
“Tok tok tok, mba ika” aku mengetuk pintu rumah mba ika dan memanggilnya
“masuk jhon , pintu nya gak di kunci” jawab mba ika
“mana lampunya mba” tanya ku ke mba ika
“itu ada di atas meja jhon”
“mba ika tolong pegangin batrenya ya mba”
Saat itu mba ika hanya memakai baju tidur berwarna putih transparan sehingga pakaian dalamnya yang berwarna hitam sangat terlihat jelas dan membuat nafsuku naik
Selagi aku memasang lampu aku melihat belahan dada mba ika yang besar menonjol dan montok itu sehingga kontolku mulai berdiri tepat di depan wajah mba ika , karna aku berdiri di atas kursi
“Kamu kenapa jhon , ini apa kenapa bisa berdiri” tanya mba ika sambil memegang kontolku sehingga membuat aku semakin gak karuan dan ingin cepat pulang
Tanpa ku sadari mba ika telah menarik resleting q yang waktu itu aku gak pakai celana dalam karna buru buru sehingga kontolku kini keluar dari sangkarnya
“mba ika apaan sih , aku jadi malu” kataku
“Nggak usah malu jhon , cepat selesaikan pekerjaanmu nanti mba kasih hadiah buat kamu” kata mba ika
Setelah selesai memasang lampu aku langsung di tarik turun dan di dorong ke ranjangnya dengan posisi kontolku keluar dari resleting dan tubuh mba ika tepat di atas ku
“Mba apa apaan sih” kataku
“jhon , tolong kali ini saja mba ingin bercinta denganmu” jawab mba ika
“Maksudnya apa sih mba” tanyaku pura pura gak tau
“kamu jangan pura pura gak tau jhon , mba tau kalau kamu juga ingin menyetubuhi mba kan”
Aku hanya terdiam tanpa kata lalu mba ika melepas celanaku dan mulai mengulum kontolku
“Ahhh, mba geli mba”
Mba ika terus mengulum dan mengocok kontol ku
“ahhhh, mba ika ohhh”
Setelah puas mengulum kontolku mba ika berkata
“Jhon , mba minta malam ini kamu tidur di sini yah , temani mba tidur, tiap malem mba selalu tidur sendiri dan kedinginan”
“tapi mba , nanti kalo aku di marah in ibu gimana?” tanyaku
“nanti biar mba yang bilang sama ibu kamu jhon”
“iya mba , aku mau” jawab ku sambil malu
Dengan cepat mba ika melepas bajuku dan mulai mencium bibirku dengan lembut dengan tangan kanan mba ika yang memegang kontol ku yang masih berdiri tegak , akupun membalas ciuman dari mba ika , aku meminta mba ika menjulurkan lidahnya dan mulai aku emut semua bagian lidahnya
“jhon , kamu pintar yah bermain ciuman ,pake minta lidah segala” kata mba ika
“hehehe, kalo aku sama pacar biasanya juga gitu mba” jawabku
“Mba katanya mau bilang sama ibu , nanti aku di cariin ibu” kataku
“iya mba mau telfon ibu kamu dulu yah , tunggu mba sebentar di sini jhon”
“Iya mba” jawabku
Aku melihat mba ika yang sedang menelfon ibuku dan entah dia berkata apa ke ibuku sehingga ibuku mengijinkan aku untuk tidur di rumahnya
“jhon mba udah bilang sama ibu kamu , ibu kamu ngijinin kamu tidur di sini , sekarang hanya kita berdua di sini jhon , kamu bebas ngelakuin apa saja sama mba , sekarang mba jadi milik kamu” kata mba ika
“Benar begitu mba” kataku
“iya jhon” jawabnya sambil melepas baju tidur miliknya sehingga sekarang dia hanya memakai pakaian dalam yang berwarna hitam dan belahan dada mba ika sekarang terlihat jelas di depan mata
Dengan cepat mba ika langsung menuju ranjang dan mulai mengulum lagi kontol ku yang berdiri lebih tegak
“Ahhh , mba ika ohhhh . Enak banget mba Ahhh” kataku
Mba ika terus mengulum dan mengocok kontol ku
“mba ika aku boleh pegang payudara mba ika?” tanyaku
“tentu saja boleh sayang , kamu boleh nglakuin apa aja sesuka hati kamu” jawab mba ika
Aku terus meremas remas payudara mba ika yang kenyal , montok dan sangat berisi itu
Ketika aku mulai menyentuh puting susu mba ika mulai terdengar desahan dari mulut mba ika
“Aahhhh, emmmm” sambil terus mengulum kontol ku
“Mba ikaaaa, aku mau keluar mba” kataku dengan nada tinggi tapi tidak keras
“Keluar in saja di mulut mba ika jhon” jawab mba ika
“mba ikaaa” teriak ku sambil meremas susu mba ika dan mani ku keluar menyembur mulut mba ika
“Ahhhhh hhhh, mba ika aku capek” kataku
“Masa baru segitu udah capek jhon, justru malah permainan baru saja di mulai” jawab mba ika sambil bangun dan merebahkan badannya di sampingku
“jhoni , puas in mba malem ini yah” kata mba ika sambil mencium bibir ku dan tangan kananku mulai meremas remas susu mba ika lagi tangan yang kiri kini sedang mengusap usap perut mba ika yang menonjol itu
Aku terus mengusap usap perut mba ika dan bermain di pusar mba ika
“ahhhh ohhhh mmmm”, terdengar desahan dari mulut mba ika
Lalu tangan kiri saya mulai turun masuk ke CD mba ika dan mulai bermain jembut mba ika yang lebat , tanpa basa basi tangan kiri saya mulai bermain di memek mba ika sehingga membuat desahan mba ika semakin keras
“ahhhhh ohhhh mmm, enak banget permainan tangan kamu jhon Ahhh”
“mba ika , aku boleh gak ngerasain menjilat memek , selama ini aku gak pernah tau rasanya menjilat memek mba” kataku
Mba ika hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya , saya mulai berdiri dan jongkok di depan memek mba ika dan melorotkan celana dalem mba ika
Sekarang sudah tidak ada yang menutupi memek mba ika dan di hadapanku terlihat jelas memek mba ika yang sudah berlumur cairan licin yang keluar dari dalam memeknya
Aku mulai mendekatkan wajahku ke memek mba ika dan menjilat memek mba ika
“ahhhhh hhhh ohhhh, terus jhon enak banget ahhhh mmm”
Rasanya sungguh sangat nikmat , bau harum dari memek mba ika dan rasa yang bercampur membuat aku semakin dalam menjilat memek mba ika
“ahhhhh hhhhh” terdengar keras dari mulut mba ika
 Tangan mba ika memegang kepalaku dan menekan ke dalam sehingga membuat ku sulit bernafas sementara itu tanganku mulai naik ke atas dan meremas remas susu mba ika
“ahhhhh ahhhh Ahhh huh, jhoni enak banget jhon , mba gak menyangka kamu pintar bermain ya jhon” kata mba ika
Setelah cukup puas aku menjilat memek mba ika kini aku mulai menjilat ke atas di bagian pusar mba ika , dan terus ke atas ke payudara mba ika yang masih tertutup Bra berwarna hitam
Masih terdengar desahan dari mulut mba ika yang semakin keras
“Ahhhh.....ohhhhh.....”
Dengan pelan pelan tanganku mulai membuka kancing bra mba ika setelah terbuka semua sungguh indahnya tubuh dan payudara mba ika yang tanpa tertutup benang sehelai pun , puting susunya yang berwarna merah sangat menggoda ku , aku terus meremas remas dan menjilati susu mba ika
“ahhhh...jhon cepat masukan kontol kamu ke memek mba , mba sudah gak tahan” kata mba ika
“iya mba” jawabku
“sini biar mba yang tuntun kontol kamu ke memek mba”
Dengan pelan pelan mba ika mulai memegang dan menuntun kontol ku agar cepat masuk ke lubang memek mba ika dan blesssss...
“Ahhhhhh....jhon kontol kamu gede banget , enak jhon terus genjot sayang ahhhh...”
“iya mba , memek mba ika juga enak banget dan masih rapet”
“Ahhhh...ahhhh...Ahhh..Ahhh...teruskan sayang ahhhh...” kata mba ika sambil memeluk erat tubuhku dan tanganku mulai meremas remas susu mba ika
“ahhhh...ohhhh...hhhhh...mmm”
“mba ika , gantian aku yang di bawah mba , aku capek” kataku
“Iya sayang , sini biar mba yang di atas kamu tidur saja”
Lalu kami berganti posisi dengan posisi mba ika yang di atas dan aku sekarang yang di bawah sambil menikmati permainan ini
Dengan pelan mba ika mulai memasukan lagi kontol ku ke lubang memeknya , blesssss
“ahhhh....hhhh...hhh....” terdengar desahan dari mulut mba ika
Mba ika pelan pelan menggerakan pinggul nya ke atas dan ke bawah
“ahhhh..Ahhh...ahhhhh..ohhhh”
Tangan mba ika mulai memegang tanganku dan menuntunnya untuk memegang dan meremas remas susunya
“jhon... remas susu mba ika jhon, jilatin susu mba ika ahhhh”
“iya mbak” jawabku sambil memeluk tubuh mba ika sambil menjilat susu mba ika
“Ahhhh....ahhhh....ahhhh...jilat terus jhon ahhhh”
Mba ika terus naik turunkan pinggul nya dan yang paling aku suka adalah gerakan goyang mba ika yang sangat nikmat dan bikin aku ingin menyemburkan mani ku lagi
“ahhhh.... mba ika aku mau keluar lagi mba Ahhh”
“Keluar in saja di dalem sayang , gak apa apa , mba gak bakalan hamil karna mba mandul sayang” kata mba ika sambil mencium bibir ku
“Ahhhh... mba ikaaaa....ahhh” aku mau keluar mba” kataku sambil memeluk erat tubuh mba ika dan mencium bibir mba ika
“mba juga mau keluar jhon, Ahhh..jhoni sayang ahhhh”
“Ahhhhhh...mba ika / jhoni” teriak ku dan mba ika yang telah masturbasi bersamaan
“mba ika , aku seneng banget mba , baru kali ini aku merasakan rasanya ML mba” kataku dengan posisi mba ika di atas tubuhku dan kontol ku masih menancap di memek mba ika
“Enak apa ngga jhon” jawab mba ika yang tersenyum sambil membelai rambutku
“enak banget mba , anget pas kontol ku masuk ke memek mba ika”
“maafin mba ya jhon , karna mba jadi perjaka kamu mba yang ambil”
“Gak apa apa mba , aku malah seneng bisa ML sama mba ika”
“Kalo kamu mau lagi gak usah malu malu untuk bilang sama mba ya jhon , mba juga suka banget sama kontol kamu yang gede”
“Iya mba” jawabku sambil memeluk erat tubuh mba ika dan tanganku terus meremas remas susu mba ika
“Jhon kamu suka banget sama susu mba ika yah”
“habisnya susu mba ika gede banget sih , nggemesin , bikin aku betah dan ingin terus meremas susu mba ika”
“bisa aja kamu jhon” jawab mba ika sambil mencium bibir ku lagi
“mba ika aku mau tanya”
“tanya apa jhon”
“Mba ika boleh gak buat aku , hehehe”
“boleh sayang , mba ika mulai sekarang dan sampe kapanpun milik kamu dan kamu bebas minta ML kapan saja sesuka hati kamu sayang”
“beneran mba”
“iya sayang” jawab mba ika dengan menaikan pinggulnya
“mba ika , jangan di lepas , aku mau kayak gini terus mba”
“Sekarang di lepas dulu sayang , nanti kalo kamu mau lagi mba kasih lagi”
“Tapi sekarang tidurnya jangan pake baju ya mba , aku mau mimi susu” kataku manja
“Emmm, iya sayang” jawab mba ika sambil melepaskan kontol ku dari lubang memeknya
“Ahhhh...mba ika” ku tarik dan aku peluk lagi tubuh mba ika sehingga dengan keras kontol ku masuk lagi blesss
“Ahhhh.......jhoni nakal yah” kata mba ika
“Maaf mba , hehehe” jawabku

Sampai saat ini pun aku masih terus ML sama dia walaupun dia sudah memiliki suami lagi



 photo download disini_zpsmh98m7ps.gif

DOWNLOAD Video bokep

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Powered By Blogger

Translate

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

Entri Populer